Kamis, 02 April 2015

Bocah 8 Tahun Jadi Beken Di Media Sosial Karena Ketampanannya

     Kadang suka heran kalau ngeliat akun medsos punya artis. Mereka upload foto muka baru bangun tidur doang, yang ngasih like sampai ribuan. Giliran kita, rakyat jelata mati-matian bikin video dengan efek visual canggih, yang nge-like, 2 orang doang. Itu pun dia mau nge-like juga gara-gara kita todong pake cutter. Hiks. Tapi nggak jarang juga orang biasa bisa jadi beken di berkat media sosial. Salah satunya bocah ini.





Hello, ladies.

Namanya Dennis Kane, ibunya asal Korea dan ayahnya Australia. Itulah kenapa, produk akhirnya bisa cakep banget kayak gini. Dengan tampangnya yang tampan, sejak kecil dia udah jadi model. Bahkan sebenarnya orang-orang di Internet udah mulai naksir sejak dia umur 4 tahun. Tapi baru sekarang ini aja dia tambah beken dan kayaknya tambah banyak kerjaan jadi model.

Dia beken banget di wilayah Asia berkat ribuan fans yang update terus di Weibo (social networkdi China), fan page di Facebook hasil bikinan orang Filipina, fan club di Twitter, dan website fan club ‘official’. Kayaknya sih ‘official’ yang dimaksud di sini adalah ‘yang udah direstuin sama emaknya’. Fansnya berdedikasi banget ngelola fan page dan fan club yang terus di-update dengan info dan foto terbaru Dennis.




Fan page Facebook-nya rajin banget share foto terbaru Dennis.


Sebelumnya, ada juga model cilik asal Rusia bernama Kristina Pimenova. Saking cantiknya,  dia sampai disebut-sebut sebagai ‘the most beautiful girl in the world’. Dan emang cantik banget sih. Mirip sama Renesmee Cullen di Twilight Saga, ya? Fansnya Kristina banyak banget, udah jauh lebih banyak dari fansnya Dennis, dan dia disebut-sebut sebagai calon supermodel. Tapi banyak juga yang mengkritik karena katanya Kristina sering dibuat jauh lebih dewasa dalam pemotretan.

Well, asal orang tuanya juga masih pilih-pilih proyek dan nggak terlalu memforsir anaknya buat bekerja, kayaknya sih nggak masalah. Semoga Dennis dan Kristina nggak diperlakukan buruk sama yang namanya pubertas.

Kalo kamu, lebih suka sama Dennis atau Kristina? Btw, bagiin foto masa kecilmu di kolom komentar dong! Siapa tau bisa jadi terkenal juga
Untuk lihat lebih lanjut klik disini!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda