Jumat, 03 April 2015

Tanda-Tanda Kamu Belum Dewasa


Tanda Tanda kamu masih belum dewasa

Image result for hasil gambar anak kecil
Emang bener sih. Siapapun dan setua apa pun kamu yang lagi baca artikel ini pasti masih melakukan sesuatu yang kadang dinilai orang childish alias kekanakan. Ya kan nggak ada peraturan yang mengharuskan seseorang untuk bersikap dewasa. Cuma bedanya, kamu melakukan hal-hal childish itu kamu lakuin secara ngumpet-ngumpet, sebisa mungkin nggak ketahuan orang banyak.

Karena masalahnya, kalau kamu udah mencapai usia tertentu, orang lain akan mengharapkan kamu bersikap sesuai usia. Mereka berharap kamu akan bersikap lebih penuh tanggung jawab, lebih peduli sama sekitar kamu, lebih mandiri, dan lebih-lebih lainnya. Padahal move on dari masa kecil itu susahnya setengah hidup.


Terasa banget kalau kamu masih di fase remaja tanggung alias baru beranjak dewasa. Kalau kamu udah punya KTP dan bahkan udah pernah ikutan pemilu tapi masih kayak gini, tandanya kamu belum dewasa.

1. Serba Imut
Udah kuliah dan dandanan sehari-hari modis, tapi begitu ngeluarin isi tas, ketahuan kalau tempat pensil kamu kayak gini.


Kotak pensilnya pun ditemani binder yang penuh kertas bergambar Sailor Moon dan dibawa dalam backpack Spongebob yang matching sama kaos dan kaos kaki. Rambut kamu juga dihiasi pita besar yang kamu punya dalam segala pilihan warna.

2. Semuanya Dijadiin Mainan
Bagaikan bocah, segala benda sederhana di sekitar kamu bisa dijadikan mainan seru. Sumpit dijadiin stik drum, dipukul-pukul ke meja. Kursi kantor yang beroda bisa dijadiin mainan seru untuk muter-muter di tempat atau bahkan keliling ruangan sampe pusing. Troli di supermarket juga dijadiin mainan mobil-mobilan.

trolley animated GIF

3. Masih Suka Mainan Gini
art animated GIF
adorable animated GIF


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda