Senin, 06 April 2015

Faktor Penyebab Tubuh Menjadi Kerempeng



Ada beberapa faktor yang menyebabkan badan menjadi kurus, untuk itu bagi yang mempunyai badan terlalu kurus harus ditindak lanjuti. 
Berikut faktor penyebab badan kurus :
kurus (c) gracejudio.com

1 Faktor Keturunan
Faktor ini yang menyebabkan badan terlalu kurus sama halnya dengan memiliki badan terlalu gemuk, untuk itu tidak bisa menghindari keadaan tubuh seperti itu karena faktor keturunan.

2 Kurangnya Konsumsi Nutrisi Yang Baik
Asupan gizi yang tidak cukup dapat menyebabkan badan menjadi kurus, untuk itu konsumsilah asupan gizi yang cukup buat tubuh agar memperoleh tubuh yang ideal dan berisi.

3 Kurang Dalam Beraktivitas
Kurang dalam beraktivitas seperti malam dalam berolahraga bisa menjadi faktor anda menjadi kurus, karena biasanya orang yang tidak banyak bergerak akan memicu tubuh kurus dikarenakan otot-otot yang terdapat ditubuh tidak pernah dilakukan untuk aktivitas. Sebaiknya mengatur waktu untuk berolahraga agar mempunyai tubuh yang diinginkan terutama tubuh yang ideal .

4 Bergadang
Kurang tidur salah satu faktor tubuh menjadi kurus dikarenakan saat seseorang begadang maka enzim-enzim yang terdapat ditubuh tidak bisa berjalan dengan sangat baik. Tentunya pola hidup yang tidak teratur akan membuat bentuk tubuh tidak ideal.Untuk itu agar mengatur waktu tidur anda yang cukup demi kesehatan tubuh agar tubuh pun bisa proporsional.

5 Kurang Minum
Faktor lain yaitu kurang dalam konsumsi air mineral, sebab tubuh yang kekurangan cairan akan menyebabkan tubuh menjadi kering, oleh karena itu konsumsilah air putih yang cukup buat tubuh.setiap hari.

6 Konsumsi Alkohol
Kurangin dalam mengkonsumsi minuman yang beralkohol akan menyebabkan badan kurus dan untuk itu hindari dengan segera.

7 Stres
Stres merupakan faktor yang sangat mempengaruhi kesehatan tubuh terutama bentuk tubuh hal ini dikarenakan bagi orang yang terlalu banyak pikiran maka nafsu makan akan berkurang dan akhirnya badan pun menjadi kurus.

Itulah 7 faktor yang menyebabkan badan menjadi kurus. Untuk hal-hal yang harus dihindari sebaiknya diperhatikan, untuk bisa memperoleh tubuh yang diinginkan cobalah untuk mengatur pola hidup sehat dan terapkan setiap hari demi keinginan anda untuk tampil lebih menarik dan tidak ada ruginya karena apa yang anda lakukan dengan pola hidup yang baik demi kesehatan anda juga
.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda